Synergy : Raih Manfaat Kesehatan dan Finansial

Peluang Bisnis

Anda berada di tempat yang tepat!

Sistem TERMUDAH dan TERCEPAT menghasilkan uang!
Fast Start Bonus US$ 12,5 sampai US$ 37,5 dari setiap orang yang Anda Sponsori,
Mega Match Bonus yaitu 100% dari Basic Bonus setiap orang yang Anda sponsori, 30 % Retail Profit dan Bonus Lainnya.

Apapun yang Anda lakukan, hentikanlah sekarang juga, dan gunakan waktu Anda untuk melihat dan memikirkan informasi yang ada di bawah ini.

Kemana uang Rp 1.000.000,- Anda investasikan??? Bank??? Dengan tingkat bunga 10% per tahun berarti uang Anda bertambah 100 Ribu Rupiah menjadi Rp 1.100.000,- TAHUN DEPAN alias 365 hari lagi!!! Menguntungkan??? PIKIR LAGI!!! Bandingkan dengan investasi sebagai Distributor Independen Synergy World Wide.

US$ 12,5 sampai US$ 37,5 dengan Kurs US$ 1 = Rp 9.500,-
adalah sekitar Rp 112.500,- sampai Rp 337.500,-
bisa menjadi PENGHASILAN HARIAN ANDA bila Anda mensponsori HANYA SATU ORANG per hari.

Bila dalam SATU hari SAJA ada 5 orang?Anda sponsori maka nilainya menjadi Rp 565.500 sampai Rp 1.687.500,- DALAM SATU HARI. Bagaimana kalau 10 orang? Anda hitung sendiri!

Penghasilan jutaan rupiah per bulan bukan lagi mimpi.

Informasi ini mungkin adalah jawaban dari masalah dan kondisi Anda sekarang. Saya cukup senang bila Anda bisa menyadari kondisi Anda saat ini, karena kebanyakan kita hanya merasa bahwa dirinya terlalu sibuk, sementara masalah selalu mengitari hidupnya hingga dia tidak sempat melihat secara jernih permasalahan itu.

Saya sajikan fakta-fakta berikut ini, cobalah pikirkan dan renungkan apakah hal ini juga terjadi pada diri Anda, keluarga Anda, sahabat atau tetangga Anda.

1. Kebanyakan mahasiswa saat ini membayar Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000 setiap bulannya, selama 3 sampai 5 tahun. Ini berarti total biaya termurah antara 18 juta sampai 60 juta saat selesai sekolah. Setelah lulus, biasanya mereka dibayar antara 1,5 juta sampai 4 juta rupiah bila beruntung. Artinya perlu beberapa tahun lagi agar modal sekolah mereka bisa kembali. Itu pun bila penghasilan mereka ditabung Rp 1 juta per bulan.

2. Inflasi, kenaikan harga-harga secara umum telah menyebabkan tabungan kita menjadi tidak bernilai. Apa artinya bunga bank 7 sampai 12 % per tahun, bila tahun depan ternyata tingkat inflasi lebih tinggi dari bunga simpanan itu? Sehingga untuk membayar Panjar atau Down Payment (DP) sebuah rumah yang kecil saja, kita harus menabung 30 sampai 50 bulan, itu pun bila kita sanggup menabung sebanyak Rp 1 juta per bulan.

3. Lalu bagaimana dengan karir kita? pernahkan kita pikirkan benar-benar, bila kita mulai bekerja keras saat ini, kapankan gaji kita akan naik 5%, 10%, 20% atau 50% dari gaji saat ini? pikirkanlah…setahun? dua tahun? lima tahun?…puaskah Anda dengan keadaan Anda itu? pikirkan lagi!

4. Belum lagi biaya-biaya tak terduga yang kadang muncul tanpa bisa kita prediksi, biaya dokter, rumah sakit, kegiatan sekolah anak-anak, obat-obat dan lain-lain, yang menyebabkan tabungan kita habis dan kadang harus berhutang untuk kegiatan tak terduga tersebut. Setelah bertahun-tahun bekerja, apakah kita merasa tenaga yang kita keluarkan sesuai dengan tabungan yang kita himpun, sekedar untuk melakukan hal-hal yang mungkin sangat kita inginkan? Kenaikan harga kebutuhan pokok, pendidikan, kesehatan, dan transportasi yang seperti tidak berhenti setiap tahun, menyebabkan hidup seperti ungkapan besar pasak daripada tiang, harus gali lubang tutup lubang untuk menutupi biaya yang makin meninggi.

5. Sementara itu, pada abad 21 ini, gelombang PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) sudah menjadi fenomena dimana-mana. Tidak ada sebuah jaminan bahwa pekerjaan kantoran atau pekerjaan buruh pabrik, yang dilakukan oleh para pekerja yang jujur, akan terus bertahan. Keamanan bekerja seumur hidup yang sebelumnya menjadi primadona, sehingga bekerja sebagai pegawai negeri pernah menjadi target dari orang-orang tua di Indonesia, saat ini tidak lagi menjadi kebanggaan. Kerasnya persaingan telah menggeser paradigma aman bekerja, menjadi sukses di pasar atau PHK. Perusahaan-perusahaan raksasa seperti SONY, General Electric, Phillips, dan lain-lain telah melakukan strategi perampingan yang menyebabkan ribuan bahkan ratusan ribu orang kehilangan pekerjaannya.

Kebanyakan kita bekerja sekedar untuk bertahan hidup.

Gaji biasanya pas-pasan, kecuali untuk level tertentu di perusahaan. Gaji yang besar pun kadang diikuti dengan perubahan gaya hidup yang menyebabkan gaji tersebut tidak bersisa. Pekerjaan yang dilakukan kadang membosankan, pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, serta menghabiskan waktu berjam-jam di kemacetan jalan. Anda beruntung kalau pekerjaan Anda saat ini adalah pekerjaan yang Anda sukai, sayangnya tidak semua orang memperoleh kenikmatan itu. Dan Anda juga termasuk beruntung jika gaji Anda mencukupi kebutuhan hidup dan kenaikan harga yang ada. Tapi bukankah kita tahu bahwa masih banyak saudara saudara kita di luar sana yang berada dalam kondisi kekurangan, bahkan seorang profesional sekalipun.

Keamanan kerja dimana kita merasa terjamin oleh pekerjaan kita saat ini, bukan lagi hal yang berlangsung lama. Padahal keluarga yang kita cintai, ibu dan bapak yang makin menua, anak-anak yang membutuhkan pendidikan, memerlukan pekerja-pekerja keras seperti Anda. Sudah saatnya Anda memikirkan untuk tidak hanya bekerja keras, tapi juga bekerja cerdas dan mencari tambahan penghasilan karena lingkungan usaha semakin tidak menentu.

Pernahkan Anda pikirkan, dengan penghasilan dan tabungan Anda sekarang, kira-kira berapa lama Anda bisa bertahan dengan gaya hidup normal Anda, bila Anda berhenti kerja atau diberhentikan sekarang juga oleh perusahaan Anda? Penelitian menyatakan bahwa rata-rata kemampuan untuk bertahan dengan gaya hidup yang sama bila seorang eksekutif di Asia berhenti bekerja adalah 90 hari, sekitar 3 bulan saja.

Bukankah sudah saatnya Anda membuka mata dan pikiran Anda, untuk masih mau menjadi orang gajian seumur hidup dan dibayar murah, padahal keamanan kerja itu sudah tidak ada lagi? lalu Anda mencari solusi dari masalah-masalah di atas? Kalau Anda bisa keluar dari pola penghasilan Anda selama ini, dan berpeluang sama untuk menjadi Pengusaha Kaya, kenapa harus buang waktu untuk dibayar murah?? Pikirkanlah sekali lagi!

Saya salin ungkapan dari seorang penulis buku best seller untuk membantu Anda memikirkan hidup dan penghasilan Anda selama ini.

Satu-satunya keterampilan yang orang-orang miskin dan kelas menengah tahu tentang uang adalah bekerja keras. Skenario mereka adalah “sekolah yang tinggi, cari perusahan bagus, dan bangun karir selama 30 tahun”. Mereka membangun dan mengurusi bisnis orang lain.Mereka bekerja 8 jam sehari selama 30 tahun untuk mewujudkan impian bos mereka. Orang-orang kaya bekerja 5-10 tahun membangun bisnis dan pensiun dini dengan mewujudkan impian mereka sendiri.

Orang kaya membangun jaringan, orang miskin mencari kerja.

- Robert T. Kiyosaki, penulis International Best Seller : Rich Dad Poor Dad -

Mulailah bertindak saat ini juga. Peluang selalu hadir setiap saat di depan hidung kita, tapi hanya mereka yang memiliki perilaku untuk bertindak, yang akan mengambil peluang di hadapannya. Saya akan berikan sebuah peluang besar disini yang mungkin akan menjadi jawaban dari doa-doa Anda selama ini, mungkin peluang ini juga akan menjadi jalan keluar dari masalah-masalah keuangan Anda, bahkan menjadi jalan untuk dicapainya keinginan-keinginan besar Anda,?baik secara pribadi, spiritual atau sosial.

Namun yang pertama saya minta adalah, jangan tutup pikiran Anda. Pikiran mirip dengan parasut, hanya akan bermanfaat jika dibuka.?Mungkin Anda sudah akrab dengan gambar Cash Flow Quadrant berikut ini:

Cash Flow Quadrant

Cash Flow Quadrant

Sisi kiri gambar Cash Flow Quadrant adalah bagian Active?Income?artinya:

Anda aktif bekerja –> memperoleh penghasilan –> memenuhi kebutuhan dan impian Anda.

Ada yang bekerja untuk orang lain, misalnya sebagai eksekutif, pegawai, buruh. Atau Anda memiliki keterampilan profesional dan bekerja untuk dirinya sendiri, misalnya pengacara, pemilik toko, artis atau dokter.

Kabar buruknya adalah, karena ini adalah active income, Anda harus tetap aktif bekerja untuk mendapat penghasilan. Bila Anda tidak bekerja, otomatis penghasilan Anda hilang, dan Anda tidak bisa memenuhi kebutuhan dan impian-impian besar Anda.

Bandingkan dengan sisi kanan dari gambar Cash Flow Quadrant yaitu sisi Passive Income yang berarti:

Anda bekerja –> membangun Asset –> Asset akan menghasilkan –> memenuhi kebutuhan dan impian Anda.?

Ini adalah kuadran dari Pemilik Bisnis, yaitu mereka yang punya bisnis (Asset) yang telah memiliki sistem yang akan memberikan penghasilan bagi pemiliknya, seperti konglomerat, waralaba (franchise) dan Network Marketing. Selain itu ini juga merupakan kuadran dari Investor, yang memiliki asset seperti pemilik properti, saham atau surat berharga lainnya (deposito, sertifikat tanah) yang menjadikan assetnya sebagai sumber penghasilan.

Kabar baik bagi pemilik kuadran ini adalah, mereka pemilik passive income, dimana mereka bekerja untuk waktu tertentu dalam mebangun asset (aktiva) lalu tidak perlu aktif bekerja (pasif saja) namun assetnya tetap memberikan penghasilan yang akan membantu mereka memenuhi kebutuhan dan impian-impian besar mereka.

Ini adalah sebuah PELUANG BESAR, saya menawarkan untuk bekerja secara fokus selama setahun saja, untuk membangun asset. Anda berpeluang untuk memperoleh tambahan penghasilan 10 juta sampai 15 juta rupiah per bulan! Bagaimana caranya? Telah saya sebutkan di atas, dengan mengambil posisi di sebelah kanan Cash Flow Quadrant. Ada beberapa pilihan, memiliki bisnis dengan mendirikan perusahaan, atau mengambil pilihan waralaba (franchise), atau memiliki deposito, properti dan sertifikat saham, sayangnya semua ini membutuhkan modal yang cukup besar. Bila Anda mempunyai tidak memiliki modal yang cukup, pilihan terakhir adalah dengan mengembangkan asset melalui Network Marketing.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang yang langsung alergi dengan istilah ini, network marketing atau multi level marketing, termasuk saya pada awalnya. Tapi pikirkan sekali lagi, dengan modal yang relatif kecil dibandingkan mendirikan sebuah konglomerasi, atau membeli sebuah franchise termurah yang nilainya puluhan bahkan ratusan juta rupiah, apalagi memiliki properti yang harganya mungkin ratusan juta rupiah, memiliki sebuah bisnis dengan sistem yang akan memberikan penghasilan pasif atau passive income yang luar biasa bagi orang-orang yang biasa-biasa saja penghasilannya, melalui sistem network marketing?adalah peluang yang terlalu bagus untuk dilewatkan.

Bagaimana dengan sebuah gambaran tentang bagaimana bisnis ini bisa memberikan hasil tidak hanya puluhan juta rupiah, tapi sampai ratusan juta rupiah, dan dijalankan secara paruh waktu oleh puluhan orang-orang biasa seperti saya dan Anda? Baca pengalaman mereka, dan bagaimana sistem yang menjadikan bisnis ini mengalami lonjakan besar di lebih dari 15 negara dilakukan?

Ini hanya salah satu contoh dari sekian banyak leader yang masih relatif muda, bekerja selama 2-3 tahun?saja, dan telah memperoleh?puluhan bahkan ratusan juta per bulan, dan traveling ke luar negeri, selain bonus mobil mewah yang mungkin hanya berada di dalam khayalan sebagian besar dari karyawan kantoran . Saya tidak mengatakan bahwa pekerjaan Anda sekarang tidak baik, hanya saja, bila ada kemungkin sukses yang lebih cepat dari posisi Anda sekarang, tidak ada salahnya dicoba bukan?

Synergy Bonus

Synergy Bonus

M. Rashid dan Dian Citashara, salah satu contoh Leader yang memiliki keinginan dan usaha untuk mencapai mimpi besarnya, saat menerima bonus mobil Mercedez Benz, yang diserahkan oleh Dan Higginson, CEO dan Founder dari Synergy WorldWide.

Bayangkan bila Anda memiliki suatu Asset yang memungkinkan Anda tidak perlu lagi berangkat ke kantor terlalu pagi, tidak perlu terjebak macet, bisa mendengarkan berita terkini di rumah Anda kapan saja Anda mau, tidak perlu lagi memusingkan bos yang begitu cerewet di kantor, memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga atau hobi Anda, dan pada akhir bulan tetap memperoleh penghasilan yang tidak kalah dengan penghasilan Anda sekarang? Tertarik? Lanjutkan DI SINI.